Respons Keluhan Pelanggan, Perumda Batiwakkal Turunkan Tim

DESKRIPSI.ID – Menyikapi setiap keluhan yang disampaikan pelanggan, menjadi komitmen yang dipegang teguh Perumda Batiwakkal Berau. Salah satunya, merespons keluhan warga Gang Pelangi di Jalan Mangga II, Tanjung Redeb.

Bahkan, keluhan warga setempat disikapi Kasubag Perencanaan, Kasubag Distribusi, dan Kasubag Pelayanan yang turun langsung mendatangi lokasi, untuk melihat kondisi tekanan air di wilayah tersebut. Dan, agar mendapatkan informasi langsung dari beberapa warga setempat.

Merespons adanya keluhan warga setempat, Direktur Perumda Batiwakkal Berau, Saipul Rahman, pun langsung menginstruksikan agar segera diambil langkah-langkah penanganan secepatnya.

Tak lupa, Saipul Rahman juga mengapresiasi keterlibatan masyarakat yang menyampaikan kepada ketua RT, dan selanjutnya dibahas melalui WA grup forum RT. Yang menyampaikan laporan maupun keluhan seputar pelayanan air bersih.

“Kami mengimbau masyarakat pelanggan Perumda Batiwakkal aktif menyampaikan laporan melalui ketua RT masing-masing,” kata Saipul, Senin (29/5/2023).

Sementara itu, Ketua RT 11 Karang Ambun, Kasmah, pun berterima kasih atas respons cepat PDAM atau Perumda Batiwakkal. Ia mewakili warganya sangat berharap PDAM melakukan penanganan, agar kondisi kembali normal.

Saat ini, data dari lapangan sedang diolah untuk menentukan langkah penanganan yang tepat dan cepat, agar pelayanan dapat lebih baik lagi. (adv/rei)

Komentar