
DESKRIPSI.ID – TENGGARONG – Kinerja direktur serta seluruh jajaran pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mahakam Kutai Kartanegara (Kukar) dalam hal pelayanan dalam dua tahun terakhir mendapat apresiasi Bupati Kukar, Edi Damansyah.
Hal ini disampaikan orang nomor satu di Kota Tenggarong saat menghadiri acara forum pengukuhan pelanggan dan sosialisasi penyesuaian tarif PDAM yang digelar Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Mahakam Kukar, di Pendopo Odah Etam, Kamis (12/10/2023).
Edi Damansyah menilai, dalam kurun waktu dua tahun terakhir, pelayanan dan kualitas pegawai PDAM sudah memberikan kinerja yang positif. Hanya saja, masih terdapat beberapa kekurangan serta kelemahan seperti target pelayanan yang belum tercapai.
Ia menilai kualitas pelayanan dari PDAM masih terdapat bagian tertentu yang belum maksimal dirasakan oleh masyarakat.
“Dilapangan, layanan kita masih ada titik yang belum maksimal. Kondisi ini harus disikapi dengan baik melalui data yang rinci sehingga kita melakukan perencanaan kegiatan secara bertahap dengan baik,” ujarnya saat memberikan sambutan.
Kendati demikian, kondisi tersebut bisa diatasi dengan baik melalui kerja bersama dan profesional dari semua pihak.
“Insyaallah, saya optimis pelayanan air bersih di Kukar bisa diatasi dengan baik melalui kerja bersama kita semua,” pungkasnya. (Adv Diskominfo Kukar)













Komentar